Ferry Salim Punya Bisnis Es Krim di Yogyakarta?

Kamis, 09 Februari 2017 - 13:20 WIB
Ferry Salim Punya Bisnis Es Krim di Yogyakarta?
Ferry Salim Punya Bisnis Es Krim di Yogyakarta?
A A A
JAKARTA - Ferry Salim ternyata mempunyai bisnis es krim, di Yogyakarta. Bisnis yang sudah dilakoninya sejak bertahun-tahun itu, merupakan warisan keluarga.

Ferry berharap, suatu hari nanti anaknya Dimas (Tarra Budiman), bisa meneruskan bisnis keluarga yang banyak menyimpan kenangan indahnya dengan sang istri.

Tetapi jangan salah paham dulu, bisnis es krim Ferry Salim itu bukan sungguhan. Bisnis itu hanya ada dalam film terbarunya yang berjudul Remember The Flavor.

Film perdana besutan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini, diadaptasi dari novel berjudul Remember The Flavor, karya Ratih Kumalasari, yang akan rilis pada 15 Februari.

"Di film ini, saya berperan sebagai Hendro, bapaknya Tarra Budiman. Karakternya sebagai ayah yang baik," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Sebagai seorang ayah dengan tiga orang anak, Ferry Salim mengaku tidak punya kesulitan dalam memainkan karakternya sebagai seorang ayah yang baik.

Tantangannya justru berada di bahasa, karena film yang mengambil setting Yogyakarta itu mengharuskannya harus bisa berdialek dengan bahasa Yogya.

"Kesulitannya dengan bahasa. Saya harus bahasa Yogya-an. Sebenarnya bukan bahasa jawa, tapi dialeknya saja," ungkap pria dengan rambut mulai putih itu.

Selain dengan Tarra Budiman, di film itu Ferry Salim juga berduet dengan bintang muda Sahira Anjani yang berperan sebagai Melody, pacar anaknya Dimas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)